Rabu, 03 Februari 2010
Peralatan kantor wajib dijaga oleh setiap karyawan
Brankas, kursi kantor, lemari arsip dan meja kantor adalah alat penunjang kantor yang biasanya disebut peralatan kantor. Setiap peralatan kantor tentunya mempunyai fungsinya masing-masing dan juga tidak semua kantor kadang memiliki lengkap peralatan kantor, misal seperti brankas mungkin tidak semua kantor memilikinya karena bisa jadi belum memerlukan brankas.
Brankas, kursi kantor, lemari arsip dan meja kantor merupakan barang inventaris kantor yang mesti dijaga penggunaanya, biasanya kan kursi kantor mudah sekali rusak karena tidak digunakan dengan hati-hati oleh karyawan.
Pembelian brankas, kursi kantor, lemari arsip dan meja kantor tentunya membutuhkan uang yang tidak sedikit, sehingga peralatan kantor itu wajib dijaga oleh setiap karyawan.
Label:
Brankas,
kursi kantor,
lemari arsip,
meja kantor,
peralatan kantor
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar